-->
    |

Wali Kota Tebingtinggi Apresiasi AMTT Bekerja Untuk Masyarakat



INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Aliansi Mahasiswa Tebingtinggi (AMTT) beraudiensi ke Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan di Balai Kota, Kamis, (25/03/2021).

Turut hadir Kaban Kesbangpolinmas Zubir Harahap, Kadis Kominfo Dedi P Siagian dan Kabid Komunikasi Iswan Suhendi.

Pertemuan ini membahas soal perkembangan kondisi masyarakat kota Tebingtinggi selama pandemi. Baik kondisi sosial, ekonomi dan pendidikan.

Ketua AMTT Peter Munthe menyampaikan hasil survei jejak pendapat dengan masyarakat kepada Wali Kota dengan tujuan agar pemerintah mendapatkan feedback atas program kerjanya demi tercapainya tujuan pemerintah.

AMTT melaporkan terkait beban orangtua siswa yang dominan bekerja, sehingga tidak dapat melakukan pengajaran terhadap anak mengingat ini di tengah pandemi para siswa belajar di rumah. Juga perlunya peninjauan klasifikasi penerimaan bantuan sosial yang berkembang di masyarakat, menyarankan agar pemerintah lebih intens dalam hal pendataan warga yang belum melakukan pendataan pindah wilayah untuk tertib administrasi kependudukan.

AMTT melaporkan kegiatan ruang belajar yang dilakukan kepada anak-anak di kawasan rusunawa Kota Tebing Tinggi.

Terkait itu, Walikota Tebing Tinggi mengapresiasi kinerja AMTT yang benar-benar hadir di tengah kondisi masyarakat sedang tidak baik dan ikhlas mengabdikan diri untuk perubahan sosial masyarakat Kota Tebingtinggi yang lebih baik.(imc/tuah)
 

Komentar

Berita Terkini