-->
    |

Polda Sumut Tingkatkan Patroli Malam


INILAHMEDAN
- Medan : Kepolisian daerah (Polda) Sumatera Utara meningkatkan patroli malam di Kota Medan pasca bom bunuh diri di Gereja Katedral. Hal itu untuk mencegah aksi teror di wilayah Kota Medan. 

Kabid Humas Polda Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya mengerahkan personel Ditsamapta dan Brimob dalam patroli malam. Selain itu, sejumlah objek vital di Kota Medan juga diberikan pengamanan khusus oleh petugas untuk mencegah aksi teror.

" Situasi Kamtibmas di Kota Medan cukup kondusif. Namun begitu, diimbau kepada masyarakat untuk tenang dalam menyikapi peristiwa ledakan bom yang terjadi di Kota Makasar. Tetap saja menjalankan aktivitasnya seperti biasa,” katanya, kemarin. 

Selain memantau suasana Kamtibmas di Kota Medan, Polda juga melakukan operasi yustisi untuk memastikan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro ditaati. Langkah itu untuk mencegah penyebaran klaster baru covid-19 di Kota Medan.

" Kami akan kuatkan pengawasan dan melaksanakan Operasi Yusitisi di zona yang berdasarkan hasil mapping Polda Sumut dan Satgas covid-19 masih merah, agar masyarakat patuh dan terhindar dari bahaya covid-19," tukasnya.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini