-->
    |

Pemko Tebingtinggi Gelar Doa Bersama Agar Terbebas dari Pandemi dan Terorisme



INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Pemko Tebingtinggi menggelar doa bersama lintas agama agar pandemi Covid-19 dan aksi terorisme dijauhkan dari Tebingtinggi. 

Gelar doa bersama itu menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Sumatera Utara Nomor 450/2680. Doa bersama dipimpin Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan dengan tema 'Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa Membebaskan Bangsa Indonesia, Sumatera Utara dan Masyarakat Kota Tebingtinggi dari Wabah Covid-19' dilaksanakan di Ruang Aula Lantai IV Gedung Balai Kota (29/03/2021).

Hadir pada acara itu Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi HM Azwar, Kapolres Agus Sugiyarso, Danramil 13/ TT Kapten Inf Budiono mewakili Dandim 0204/DS, Kasidatun Tulus Sianturi.

Mewakili Kajari Tebingtinggi Kepala Kanwil Kementerian Agama Tebingtinggi Julsukri Mangandar Limbong, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, perwakilan tokoh agama dan tamu undangan. 

Dalam sambutannya, Kepala Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi Julsukri Mangandar Limbong mengatakan bahwa inti dari pada kegiatan ini dilaksanakan semoga Tebingtinggi terbebas dari pandemi Covid-19.

"Dengan melaksanakan doa bersama ini, semoga pandemi Covid-19 akan selesai, semoga kerukunan umat beragama terjaga dan masalah-masalah yang ada di negara ini bisa diselesaikan dengan bijaksana," kata Julsukri. 

Sementara Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya mengatakan ini merupakan langkah baik.

"Indonesia sendiri saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan vaksin hingga pemerintah juga berusaha mengejar target bagaimana satu juta perhari. Diperkirakan vaksinasi ini akan selesai pada akhir 2021," katanya.(imc/tuah) 

Komentar

Berita Terkini