-->
    |

PDAM Tirtanadi Jalin MoU dengan Perumda Air Minum Tugu Tirta Malang



INILAHMEDAN - Medan: Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumatera Utara (Sumut) menjalin Memorandom of Understanding (MoU) dengan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang di Kantor PDAM Tirtanadi Jalan SM Raja Medan, Selasa (30/03/2021).

"Kesepakatan kerja sama ini untuk meningkatkan kualitas dan pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing pihak dan kewenangan yang ada antara PDAM Tirtanadi dan Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. Juga mencakup kegiatan pertukaran pengetahuan dan pengalaman di bidang kehilangan air dan pembangunan Sistem Informasi Manajemen (SIM)," kata Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtanadi Kabir Bedi didampingi Direktur Administrasi dan Keuangan Feby Milanie dan Direktur Air Minum Joni Mulyadi.

Kabir Bedi mengatakan perjanjian kerja sama ini akan melibatkan langsung staf yang berhubungan langsung dengan bidang-bidang kerjasama seperti bidang kehilangan air yaitu NRW dan bidang Sistem Informasi Manajemen yaitu Sistem Informasi Work Order atau Key Performance Indicator (KPI).

Diharapkannya kesepakatan kerjasama ini akan lebih meningkatkan pengetahuan staf pada kedua bidang tersebut sehingga dalam penerapannya sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sementara Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas menyampaikan apresiasi atas kesepakatan kerja sama antara PDAM Tirtanadi dengan Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang.

"Kami sangat mengapresiasi MoU ini karena staf kami dapat menimba ilmu serta bertukar pengalaman dengan staf yang ada di PDAM Tirtanadi. Kami yakin dan percaya MoU akan berjalan dengan baik sehingga menghasilkan pelayanan yang prima antara kedua belah pihak," kata M Nor Muhlas.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini