|

Kapolda Sumut Bersama Jajaran Kunjungi BPKP Guna Perkuat Koordinasi


INILAHMEDAN
- Medan : Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, mengunjungi Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sumut, Kamis (18/03/21).

Kunjungan tersebut bersama Dirreskrimum Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Kabid Propam Kombes Donal Simanjuntak, Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi dan Kasubdit Tipikor AKBP James Hutajulu yang disambut Kepala BPKP Sumut Yono Andi Atmoko di ruang kerja. 

Pada pertemuan dengan penerapan protokol kesehatan ketat, Kapolda Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak meminta kepada jajarannya agar terus menjalin komunikasi dengan BPKP khususnya dalam hal tindak pidana korupsi. 

" Korupsi harus diberantas dengan koordinasi. Sering-sering berkomunikasi dengan BPKP,” katanya. 

Panca mengungkapkan, kerja sama yang selama ini sudah berjalan baik harus dipertahankan dan terus ditingkatkan. Dengan harapan tidak terjadinya penyimpangan keuangan negara. 

" Hari ini Polda Sumut ditunjuk sebagai Polda di seluruh Indonesia yang pertama sekali melaksanakan sosialisasi kerjasama dan sinergitas pembangunan infrastruktur nasional," ungkapnya. 

" Komitmen Polri dalam mewujudkan Polri yang Presisi adalah salah satunya mengamankan program nasional diantaranya pembangunan proyek-proyek strategis nasional," ujar mantan Kapolda Sulut tersebut. 

Kepala BPKP Sumut, Yono Andi Atmoko mengaku siap berkoordinasi dengan Polda Sumut. 

" Dengan terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang sudah berjalan baik ini, diharapkan dapat meningkatkan pengawasan yang sudah berjalan dengan baik," pungkasnya.  (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini