|

Bupati Karo Sampaikan Selamat Ultah ke-71 Tahun ke Wakil Bupati



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana, mengucapkan selamat ulang tahun ke 71 tahun kepada Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang saat merayakan ultahnya yang digelar secara sederhana di ruang kerjanya, Senin (22/03/2021) di Kantor Bupati Karo.

Hadir dalam acara itu, d iantaranya Sekdakab  Karo Kamperas Terkelin Purba, Kakesbang Polinmas Tetap Ginting, Kepala Bappeda Nasib Sianturi dan lainnya.

Terkelin Brahmana mengaku gembira dan senang dalam seusia Cory yang sudah lanjut usia masih mampu  menjalankan tugas tugas pemerintahan daerah, terlebih mendampingi dirinya selama 5 tahun. 

" Walaupun jabatan saya akan berakhir di 22 April 2021,  estafet kepemimpinan tetap akan dilanjutkan ibu Wakil Bupati  sebagai bupati terpilih yang telah ditetapkan oleh KPUD Karo,"  terangnya sembari menyampaikan apresiasinya terhadap Cory selaku sosok perempuan memiliki kualitas daya kerja yang patut dibanggakan.

Sementara itu,  Cory Sriwaty Br Sebayang menyampaikan rasa terima kasihnya dalam situasi pandemi Covid-19, masih bisa merayakan hari ulang tahun yang ke 70 tahun.

"Saya sangat terharu dan bergembira, saat bapak Bupati Karo  menyempatkan dan meluangkan waktu disela sela kesibukannya untuk memberi ucapan selamat ulang tahun kepada saya," sambungnya.

Hal ini menjadi motivasi dan dorongan baginya dihari  ultah ke 71 Terkelin Brahmana selalu memberikan penyemangat, sehingga silaturahmi semakin erat dan  akan terjalin kekompakan yang luar biasa.  

Cory juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh elemen masyarakat Karo dan ASN  yang turut mengucapkan dan memberikan dukungan doa di hari ultahnya ke 71 tahun  baik secara langsung, lewat media sosial dan media cetak.(imc/is) 




Komentar

Berita Terkini