|

Tabrakan Maut Tewaskan Dua Pengendara


INILAHMEDAN
- Medan : Tabrakan maut terjadi di Jalan Jamin Ginting, Parang II, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor pada Jumat (19/02/21). Dari peristiwa itu dua korban tewas.  

Kapolsek Delitua (Delta) AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Lantas Iptu Simon membenarkan kejadian tersebut, Sabtu (20/02/20). 

" Tiga kendaraan yang terlibat tabrakan yakni mobil Pajero Sport BK 26 IZ dikemudikan Juwita Hotmida Sitorus (19) warga Jalan Mangan I, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli. 

Lalu Kijang Innova BK 1341 JF dikemudikan Juliadi Kaban (46) warga Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala. Ketiga yaitu sepeda motor yang dibawa Nelly Yunica Hutabarat (41) berboncengan dengan Delima Elvide Simanjuntak (43)," ujarnya. 

Simon mengatakan, kecelakaan bermula saat ketiga kendaraan secara bersama melaju di Jalan Jamin Ginting Kota Medan dari arah Simpang Pos menuju Pancurbatu, Deliserdang. 

" Posisi Kijang Innova berada di depan sementara sepeda motor di belakangnya diikuti mobil Pajero,” ujar Simon. 

Di kawasan putaran balik arah di Parang II, mobil Pajero tiba-tiba menabrak sepeda motor yang ada di depannya. Tak hanya itu, dia juga menabrak mobil Kijang Innova hingga ringsek.  

Akibatnya pengendara sepeda motor Nelly Yunica dan Delima Elvida terjatuh dan luka parah. Warga yang melihat kejadian berusaha menolong korban dengan melarikan ke Rumah Sakit (RS) Mitra Sejati Medan.  

" Namun korban meninggal dunia saat dalam perjalanan," ucapnya  

Simon mengatakan saat ini pihaknya sudah menangani kasus tabrakan maut tersebut. Seluruh barang bukti beserta sopir Pajero dan Kijang Innova diamankan di Mapolsek Delitua untuk pemeriksaan lebih lanjut. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini