|

Polres Luncurkan Program Aplikasi 'Presisi'


INILAHMEDAN
- Batubara : Polres Batubara meluncurkan aplikasi 'Presisi' sekaligus sosialisasi kepada seluruh jajaran/perwakilan tokoh masyarakat dan wartawan di Aula Bhayangkari Polres, Kecamatan Lima Puluh pada Senin (22/02/21). 

Secara resmi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis meluncurkan Aplikasi Polres Batubara Presisi tersebut. 

Ia mengatakan aplikasi itu dibentuk dengani hanya menggunakan waktu 1X24 jam. Bertujuan mensukseskan program Presisi khususnya di Polres Batubara,

Selain itu, katanya, pada tahun ini Polres Batubara mendapatkan predikat wilayah bebas korupsi (WBK) dan WBBM. 

" Karena di wilayah Kabupaten Batubara kita tahu bersama bahwa banyaknya objek vital nasional, maka perlu mengimbangi Polres Batubara menuju WBK nantinya," ujarnya. 

Pelayanan publik kepolisian dalam satu genggaman dengan mengunakan android masing masing. Dan masih tahap awal bagi Polres Batubara. 

Dengan adanya aplikasi itu akan memudakan masyarakat dalam pengurusan SKCK. Yang biasanya harus ke kantor sekarang sudah bisa melalui aplikasi tersebut. 

" Kedepannya masalah pengaduan dimana pun berada khususnya di walayah Polres Batubara sudah bisa melalui aplikasi Polres Batubara Presisi, kami terus berupaya agar masyarakat terlayani dengan sebaik baiknya," ungkapnya. 

Persiapan menuju WBK, menurut perwira berpangkat melati dua itu, Polres akan dikunjungi untuk meninjau persiapan. 

" Dan saya harapkan Polres Batubara mendapat dukungan dan doa yang terbaik, tercapainya WBK," imbuhnya. 

Demikian Sekdakab Kabupaten Batubara Sakti Alam Siregar mengapresiasi pula kegiatan Polres Batubara dalam rangka peluncuran aplikasi tersebut. 

" Melihat kemajuan teknologi informasi ini salah satu mendukung, mau tidak mau kita harus mengikutinya dan pemerintah daerah sudah mulai berjalan," tukas Sekda. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini