-->
    |

Pidato Perdana di DPRD Medan, Bobby Rampungkan Persoalan Medan

 


INILAHMEDAN - Medan: Usai dilantik, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2021-2024, Bobby Nasution-Aulia Rachman menghadiri paripurna DPRD Medan, Jumat (26/02/2021). Di sana Bobby menyampaikan pidato perdananya.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Medan Hasyim didampingi Wakil Ketua Ihwan Ritonga, Rajudin Sagala dan T Bahrumsyah. 

Ketua DPRD Medan mengatakan, pidato perdana harus dilakukan kepala daerah sebelum memulai kinerjanya setelah resmi dilantik. Hal itu menindaklanjuti surat Pemprovsu yang ditandatangi Sekda Sabrina tertanggal 19 Pebruari 2021 bernomor 130/289. Dalam surat tersebut disebutkan setelah dilantik menjadi Wali Kota agar menyampaikan pidato sambutan pada sidang paripurna di DPRD pada hari yang sama. 

Bobby dalam pidatonya menyampaikan banyaknya permasalahan di Kota Medan seperti masalah banjir, sampah dan infrastruktur, Ini akan diselesaikannya dengan melakukan kolaborasi atau kerja sama semua pihak.

Bahkan Bobby menyebut persoalan infrastruktur akan selesai dalam 2 tahun ke depan. "Saya yakin masalah infastruktur, 2 tahun ke depan bisa selesai," janji Bobby.

Bobby mengajak semua pihak dapat lebih jernih menatap kondisi Kota Medan menuju kota metropolitan guna mensejahterakan masyarakat. "Mulai hari ini jangan lagi kerja sendiri sendiri dan jangan sampai ada merasa Super Hero. Hilangkan ego sentris lembaga," paparnya.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini