-->
    |

Pangdam I/BB Turut Belasungkawa Meninggalnya Danrem


INILAHMEDAN
- Tanjung Pinang : Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin turut belasungkawa atas berpulangnya Danrem 033/Wira Pratama pada Kamis (07/01/21). 

" Atas nama seluruh prajurit Kodam I/BB saya menyampaikan ucapan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Komandan Korem 033/Wira Pratama, Brigjen Harnoto, di RS Awal Bros, Kota Batam, Kepulauan Riau," ucap Pangdam.  

Pangdam menyebutkan berdasarkan keterangan dari Kepala RS Awal Bros, Kota Batam bahwa Komandan Korem 033/WP mengalami Gagal Fungsi Organ sehingga tidak dapat tertolong. 

" Rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di Palangkaraya, Kalimantan tengah," jelasnya. 

Pangdam Mayjen Hassanudin juga menuturkan bahwa seluruh prajurit Kodam I/BB khususnya Korem 033/Wira Pratama turut mendoakan almarhum Brigjen Harnoto untuk mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

" Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, ketabahan dan kekuatan iman lahir dan batin. Aamiin Aamiin Yaa Rabbal Alamiin," pungkas Mayjen Hassanudin. (imc/joy)



Komentar

Berita Terkini