|

Bersepeda Motor Kapolda Dan Pangdam Pantau Malam Tahun Baru

INILAHMEDAN - Medan : Mengendarai sepeda motor pejabat utama Polda Sumut dan Kodam I/BB berkeliling di Kota Medan pada Kamis (31/12/20) malam. 

Demikian Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin bersama Pangdam I/BB Mayjen Hasanuddin berpatroli untuk memantau situasi malam tahun baru tersebut. 

Dimulai dari Mako Satlantas Polrestabes Medan di Lapangan Merdeka, Kapolda dan Pangdam ke arah Jalan MT Haryono sembari menyambangi Pospam Medan Mall.

Di Pospam Medan Mall, kedua pejabat utama itu mengecek para personil yang bertugas. Kemudian rombongan beranjak menuju Jalan Gatot Subroto.

Selama perjalanan Kapolda dan Pangdam memantau situasi Kamtibmas untuk memastikan tidak adanya masyarakat yang merayakan malam tahun sesuai Maklumat Kapolri yang melarang adanya perayaan tahun baru dalam mencegah penyebaran covid-19.

Disela pengecekan Pospam Pangdam mengatakan patroli bersama dengan Polda Sumut adalah guna memantau situasi Kamtibmas di Kota Medan saat malam tahun baru.

" Sampai saat ini, masyarakat masih mematuhi aturan untuk tidak melakukan perayaan malam tahun baru dalam mencegah penyebaran covid-19," ujarnya. 

Dalam kegiatan itu turut pula Wakapolda Brigjen Dadang Hartanto dan Kabid Humas Kombes Tatan Dirsan Atmaja. Selain mengecek para personil tak lupa Kapolda dan Pangdam membagikan paket bingkisan. (imc/joy) 



Komentar

Berita Terkini