-->
    |

Koordinator Medan Maju Bersama Bobby-Aulia Sampaikan Terima Kasih ke Warga Gunakan Hak Pilih



INILAHMEDAN - Medan: Koordinator Medan Maju Bersama Bobby-Aulia, Mbelin Brahmana siap mengawal perolehan suara pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan yang baru saja dilaksanakan.

Berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) dari sejumlah lembaga survei, pasangan Bobby-Aulia unggul dengan perolehan suara di atas 50 persen dibanding rivalnya pasangan Akhyar-Salman yang memperoleh suara di bawah 50 persen.

"Meski ini masih bersifat sementara (menunggu hasil resmi dari KPU Medan), kami siap mengawal hasil Pilkada Medan yang memenangkan pasangan Bobby-Aulia berdasarkan hasil hitung cepat ini," kata Mbelin Brahmana di Medan, Rabu (09/12/2020) malam.



Ketua Umum Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya pesta demokrasi di Kota Medan ini dengan aman dan lancar.

"Terkhusus ucapan terima kasih ditujukan kepada warga Kota Medan yang menggunakan hak pilihnya pada hajatan pemilihan pemimpin Kota Medan setiap lima tahun sekali ini," kata Mbelin Brahmana yang juga Ketua PD FSPTI- KSPSI Sumut ini.

Kemenangan pasangan Bobby-Aulia (hasil quick count) ini, kata Mbelin, menunjukkan bahwa masyarakat Kota Medan sudah sangat menginginkan terjadinya perubahan-preubahan besar menuju Medan maju dan juga keberkahan bagi kota dan warganya.

"Pasangan Bobby-Aulia menjadi harapan baru bagi warga Medan yang menginginkan perubahan. Kemenangan Bobby-Aulia ini juga merupakan kemenangan warga Medan," katanya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini