-->
    |

Komisi I: Jangan Takut ke TPS, Patuhi Prokes



INILAHMEDAN - Medan: Komisi I DPRD Medan meminta masyarakat tidak takut datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020. Pasalnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyiapkan pemungutan dan penghitungan suara dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kepada masyarakat Kota Medan yang memiliki hak suara untuk memberikan pilihan suaranya dengan datang ke TPS. Jangan takut terpenting tetap mematahi protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Anggota DPRD Kota Medan Abdul Rani kepada wartawan, Kamis (03/12/2020).

Dikatakan Ketua Wakil Ketua DPC PPP Medan ini, partisipasi masyarakat untuk memilih pada Pilkada Medan nanti sangat dibutuhkan dalam menentukan calon pemimpin Kota Medan.

Di mana hal ini guna kelanjutan pembangunan Kota Medan ke depan. “Niatkan bahwa kedatangan ke TPS adalah bagian dari upaya menjalankan amanah sebagaj warga negara. InsyaAllah dengan berserah diri kepada Allah, kita terhindar dari penularan Covid-19,” ucapnya.

Apalagi, lanjut Abdul Rani, KPU sebagai penyelenggara pemilu telah menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan covid 19 yang ketat untuk memberi jaminan kepada pemilih bahwa datang ke TPS tidak menjadi klaster baru penularan Covid-19.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini