|

Kasdam I/BB Pimpin Exit Meeting Tim BPK RI


INILAHMEDAN
- Medan : Kasdam I/BB Brigjen Didied Pramudito pimpinan kegiatan exit meeting tim BPK RI dalam rangka melaksanakan pemeriksaan kinerja penanganan pandemi covid-19 di Kodam I/BB tahun 2020, di ruang Bina Yudha Lt II Makodam I/BB pada Rabu (23/12/20).

Kasdam I/BB menyampaikan bahwa bersama telah mengetahui tim sudah selesai melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan secara langsung disatuan jajaran Kodam I/Bukit Barisan selama tiga hari. 

" Selama pelaksanaan kegiatan Wasrik tentunya diharapkan tim telah melihat secara utuh dan langsung tentang kondisi satuan jajaran Kodam I/Bukit Barisan ini yang tersebar di beberapa wilayah," katanya. 

Menurutnya, setelah tim melakukan tugasnya di seluruh wilayah tanggung jawab Kodam I/Bukit Barisan, tentunya para Dansat sudah mengetahui dan memahami akan hasil temuan tim tersebut. 

" Oleh karena itu dengan temuan tersebut saya sangat mengharapkan kepada para Dansat maupun para staf untuk segera menindak lanjutinya hingga tuntas melalui berbagai upaya," sebutnya. 

Tambahnya, apabila dalam melaksanakan kegiatan tersebut didapati adanya kesulitan agar segera memanfaatkan waktu yang masih tersisa untuk berkomunikasi guna melakukan langkah koordinasi dengan tim. 

" Supaya ada kesepakatan dalam mencapai solusi yang terbaik, sehingga temuan tersebut dapat diperbaiki," jelasnya. 

Kasdam juga berterima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada tim wasrik yang telah dengan ikhlas, tulus, rela dan sadar  mengorbankan ruang, waktu, daya, dana, tenaga upaya serta pikiran. 

Untuk bekerja keras memberikan bimbingan, koreksi, petunjuk, arahan kepada para staf dan pejabat disatuan jajaran Kodam I/BB secara optimal.

" Apabila dalam penerimaan penyambutan serta dukungan selama kegiatan pemeriksaan yang dilakukan dijajaran Kodam I/BB ini berlangsung dan dirasakan ada hal yang kurang pas dan mengandung kelemahan, kekurangan sehingga menimbulkan ketidakpuasan, saya atas nama Komando menyampaikan permohonan maaf," tuturnya. 

Turut berhadir Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Danrem 022/PT, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB serta para Dansat BS wilayah Medan. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini