-->
    |

Peringati HUT ke-90, Pengurus Alwashliyah Sumut Ziarah ke Makam Pendiri



INILAHMEDAN - Medan: Jajaran pengurus DPW Al Jamiyatul Washliyah Sumatera Utara melakukan ziarah ke makam pendiri Alwashliyah Syech Arsyad Thalib Lubis di Jalan Sei Kera Medan. Ziarah dilakukan dalam memperingati HUT ke-90 Al Jamiyatul Washliyah.

Ketua DPW Al Jamiyatul Washliyah Sumatera Utara Dedi Iskandar Batubara berpesan kepada semua kader senantiasa meneladani para pendiri dan sesepuh Alwashliyah.

"Kegiatan ini menjadi momentum bagi pimpinan dan kader Alwashliyah ntuk senantiasa mengenang jasa para  pendiri. Selain itu juga menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dan semangat untuk berkontribusi nyata terhadap negeri, termasuk dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," kata Dedi Iskandar Batubara di sela tabur bunga.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Al Jamiyatul Washliyah dalam memperingati HUT organisasi itu.

Ziarah ini juga dihadiri Sekretaris PW Al Washliyah Sumatera Utara Alim Nur Nasution, Ketua Panitia Pengusul Gelar Pahlawan Nasional Tuan Syekh HM Arsyad Thalib Lubis, Heru Heriyanto bersrta Sekretaris Yogi Wijaya Hutabarat, Ketua Panitia HUT Akmal Samosir serta kader IPA dan Himmah Kota Medan. (imc/rel)

Komentar

Berita Terkini