-->
    |

Jelang Pilkada, Kapolres Ajak dan Seru PWI Jadi Motivator


INILAHMEDAN
- Simalungun : Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo menyeru dan mengajak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Simalungun menjadi motivator. 

Guna menjaga situasi kamtibmas kondusif menjelang Pilkada 2020 dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo menyampaikan pada pertemuan dengan Panitia Konfrensi III PWI Simalungun yang dihadiri oleh Ricky F Hutapea selaku Ketua Panitia Konfrensi. 

Hasudungan Siahaan, Syahru Imran Silitonga selaku Sekretaris Panitia, Hasudungan Siahaan, Kepala Biro Harian SIB, Mangatur Silalahi dan Fransiscus Simanjuntak di kantor Satuan Lalulintas Polres Simalungun, Senin (02/11/20).

Kapolres mengatakan, bahwa pers berperan penting dalam memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi menjaga situasi kondusif di Kabupaten Simalungun, khususnya menjelang Pilkada pada tahun ini. 

" Peran pers, termasuk PWI yang anggotanya merupakan wartawan dari berbagai media, sangat penting memotivasi masyarakat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada," sebut Agus.

Mantan Kapolres Tobasa itu dan yang dikenal akrab dengan para jurnalis tersebut juga mengatakan dimasa pandemi covid-19, pers diharapkan mampu menggugah masyarakat untuk mendukung gerakan 3 M (menggunakan masker di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak). 

Mewakili panitia Konfrensi PWI III Simalungun, Hasudungan Siahaan yang merupakan salah satu kandidat calon ketua PWI Simalungun periode 2020 - 2023 mengatakan pelaksanaan konfrensi III PWI Simalungun itu dijadwalkan pada 14 November 2020 mendatang. 

" Konfrensi PWI III Simalungun akan dilaksanakan untuk memilih kepengurusan baru periode 2020-2023," pungkas Hasudungan. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini