-->
    |

Dandim 'Melepas' 10 Anggotanya Ke Satuan Lain


INILAHMEDAN
- Langsa : Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur Letkol Hasanul Arifin Siregar 'melepas' 10 anggotanya yang berpindah tugas di Aula Serbaguna Makodim, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Jum'at (06/11/20).

Anggota/personil yang pindah antar Kotama adalah Serda Zamri ke Kodam I/Bukit Barisan. Sementara yang pindah masih dalam Kotama Serda Muhammad Salim Barus beserta 6 anggota lain ke Batalyon 114/SM Brigif 25/Siwah. 

Serda Zulham Efendi Lubis bergeser ke Batalyon Kav 11/Msc dan Serda Mata Sabbana ke Batalyon Zipur 16/Da.

Dandim 0104/Atim menyampaikan bahwa dalam sebuah organisasi khususnya TNI, berpindah tugas atau satuan merupakan hal yang wajar dan ini merupakan kebutuhan organisasi.

Dandim menambahkan, bagi personil yang pindah, terima kasih atas dedikasinya selama dinas di Kodim 0104/Atim. 

" Serta dapat menjaga nama baik satuan dan tidak pernah melakukan pelanggaran," ujarnya. 

Ia berharap, semoga disatuan yang baru nanti, akan lebih semangat dalam melaksanakan dinasnya. 

" Salam hormat saya buat keluarga dan tetap jaga silaturahmi dan komunikasi," imbuhnya. 

Serda MS Barus mewakili anggota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim, seluruh perwira dan para rekan atas bimbingan dan kerjasama selama dinas di Kodim 0104/Atim. " Ini kami mohon maaf jika ada kesalahan," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Danramil jajaran dan perwira staf Kodim 0104/Atim, personil Bintara dan Tamtama jajaran Koramil Kodim 0104/Atim, Ketua Persit Cabang XXI Dim 0104 Yessi Hasanul Arifin Siregar, para ketua ranting jajaran cabang XXI Dim 0104 beserta anggota.  (rel/imc)


Komentar

Berita Terkini