-->
    |

Pjs Wali Kota Bersepeda Dengan Jajaran Dinas PU Medan



INILAHMEDAN - Medan: Selain meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh, olahraga bersepeda bersama menjadi kesempatan untuk saling mempererat tali silaturahmi sehingga tercipta keharmonisan sekaligus membangun rasa kekeluargaan antar organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan.

"Alhamdulillah, hari ini kita dapat saling bersilaturahmi dengan bersepada bersama," kata Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Medan Arief Sudarto Trinugroho usai bersepeda dengan jajaran Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan di Taman Cadika Pramuka, Jalan Karya Wisata Medan, Kecamatan Medan Johor, Jumat (16/10/2020).

Diungkapkan Pjs Wali Kota, kunci sehat adalah rasa bahagia. Oleh karenanya, lanjutnya, kegiatan bersepeda harus menjadi sarana meningkatkan rasa bahagia sehingga berdampak terhadap semangat untuk menjalani rutinitas dan kewajiban sehari-hari dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sebelumnya, Kadis PU Kota Medan Zulfansyah Ali Syahputra mengatakan, kegiatan bersepeda dilakukan untuk mempererat rasa keakraban dan kekeluargaan di jajaran Dinas PU Kota Medan. Selain itu juga sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi termasuk bagi masyarakat untuk dapat menjalankan pola hidup sehat.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini