-->
    |

Pemko Medan Ditawari Telkomsel Kerjasama Paket Data Khusus ASN



INILAHMEDAN - Medan: PT Telkomsel menawarkan kerja sama dengan Pemko Medan berupa pengadaan paket data khusus untuk seluruh aparatur sipil negara (ASN). Selain harga relatif murah, ada sejumlah keuntungan yang diperoleh. 

Demikian  terungkap dalam pertemuan Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Medan Arief Trinugroho ketika menerima manajemen PT Telkomsel di Balai Kota Medan, Senin (26/10/2020).

“Saat ini kami telah menyiapkan paket data khusus untuk ASN. Dengan paket ini, selain mendapatkan paket data dengan harga murah, pelanggan juga mendapat bonus data untuk rapat online satu jam perhari,” kata ACC Manager PT Telkomsel Sri Dwi Ningsih didampingi Pagu Pahman dan Risky Septian.

Sebelumnya, ungkap Sri kepada Pjs Wali Kota yang didampingi Kadis Komunikasi dan Informatika Kota Medan Zain Noval diwakili Kabid Aplikasi Informatika Laksamana Putra Siregar, dan Kabag Humas Setda Kota Medan Arrahman Pane, mereka telah menjalin kerja sama untuk penyediaan paket data bagi tenaga kesehatan dan para guru.

Sri berharap agar tawaran yang diajukan tersebut dapat ditindaklanjuti dengan MoU. Dia yakin, paket data yang ditawarkan sangat membantu, terutama mendukung kinerja ASN. 

Pjs Wali Kota menyambut baik atas tawaran kerjasama tersebut. Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Sekretariat Daerah Provinsi Sumut, meminta agar pihak Telkomsel mengajukan penawaran secara tertulis. 

“Kita akan pelajari tawaran kerja sama tersebut. Intinya, kerja sama yang dilakukan nantinya harus menguntungkan kedua belah pihak,” ujar Pjs Wali Kota.

Selanjutnya, Pjs Wali Kota juga berharap  agar pihak PT Telkomsel dapat menertibkan masuknya SMS-SMS promosi ke nomor-nomor pelanggan, termasuk dirinya. Dikatakannya, SMS-SMS yang masuk tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi sebagian pelanggan. “Kalau bisa (SMS promosi) ditertibkan demi kenyamanan pelanggan,” harapnya.(imc/bsk)    


 

Komentar

Berita Terkini