-->
    |

Ketua DPRDSU Salurkan Bantuan Masker ke Masyarakat Kecamatan Namanteran Karo



INILAHMEDAN - Karo: Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting didampingi Bupati Karo Terkelin Brahmana menyalurkan bantuan masker bagi masyarakat desa se Kecamatan Namanteran guna membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid-19. 

Penyerahan masker tersebut dilakukan Baskami Ginting di Jambur Desa Sukandebi, Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo dan diterima langsung Bupati Karo Terkelin Brahmana,  Jumat (16/10/2020).

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Sumatera Utara yang berkesempatan hadir ke Desa Sukandebi, Kecamatan Namanteran.

"Kepedulian bapak Baskami Ginting cukup besar ke Kabupaten Karo, bukan hanya dalam pemberian masker ini saja, tapi juga dalam pembangunan Kabupaten Karo. Kita patut memberikan apresiasi, semoga bantuan tersebut dapat berguna bagi masyarakat dalam pencegahan virus corona di Karo,” ujar Terkelin. 

Pada kesempatan itu, Baskami Ginting mengatakan, pemberian masker ini merupakan salah satu tanggungjawabnya kepada masyarakat Karo dalam hal memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Saya datang ke Karo dengan membawa masker untuk dibagikan kepada masyarakat 14 desa se Kecamatan Namanteran ini dengan harapan masyarakat bebas dari zona merah Covid-19, maupun bila sewaktu-waktu erupsi Gunung Sinabung terjadi, bisa mengantisipasinya dengan menggunakan masker," katanya.

Acara yang dipandu ASN Kecamatan Namanteran Sastrawan Ginting ini tetap mengigatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan mengingatkan waktu pertemuan maksimal hanya 2 jam.

Usai penyerahan bantuan, acara dilanjutkan dengan diskusi antara Baskami Ginting yang juga putera daerah Kabupaten Karo dengan masyarakat guna peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bappeda Nasib Sianturi, Camat Namanteran Dwikora Sitepu, Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap, Danramil 04/SE, Kapten Inf S Karo Sekali, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Karo Frans Leonardo Surbakti dan para kepala desa se Kecamatan Namanteran.(imc/is) 




Komentar

Berita Terkini