-->
    |

Deklarasi 'Medan Maju', PMS dan F.SPTI Berjuang Menangkan Bobby-Aulia

INILAHMEDAN - Medan: Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC F.SPTI - K.SPSI) Medan Utara beserta Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Medan siap berjuang memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang.

Kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 itu disepakati pada deklarasi 'Medan Maju Bersama Bobby-Aulia' di Medan, Minggu (04/10/2020).

"Kami siap berjuang untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," tandas Ketua PMS Kota Medan Isra Sembiring didampingi Ketua PC F.SPTI - K.SPSI Medan Utara Toni Siahaan pada ikrar deklarasi yang dihadiri sekitar 100 orang tersebut.  

Pada deklrasi yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP PMS Mbelin Brahmana tersebut, Isra Sembiring menegaskan PMS Kota Medan terus melakukan konsolidasi massif kepada jajaran pengurus di kecamatan dan kelurahan untuk bersama-sama memenangkan pasangan Bobby-Aulia sebagai pemimpin Kota Medan yang multietnis dan multikultural ini.

"Ini saatnya lahir pemimpin baru Kota Medan yang penuh energik dan kuat. Kita percaya Medan maju jika dipimpin keduanya yang memiliki konsep mengkolaborasi segenap elemen dalam memimpin," tukas Isra Sembiring didampingi Ketua PMS Medan Utara, Edy.

Sementara Ketua Umum DPP PMS Mbelin Brahmana mengatakan keanggotaan PMS berasal dari beragam suku dengan semboyan 'Merga Silima, Rakut Sitelu, Tutur Siwaluh dan Perkadekadeen Sepuluh Dua Tambah Sada'. Dengan demikian, semua suku memiliki hubungan kekerabatan. Unsur kepengurusan PMS Medan Utara didominasi warga Jawa, Melayu dan Batak. 

Hal senada disampaikan Ketua PC F.SPTI - K.SPSI Medan Utara Toni Siahaan. Pihaknya terus melakukan sosialisasi ke jajaran pengurus dan anggota untuk bekerja keras memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan. 

Menurut Toni Siahaan, PC F.SPTI - K.SPSI Medan Utara tersebar di empat kecamatan. Yakni Kecamatan Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Belawan. 

"Kami terus melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan ini kepada kader dan simpatisan di empat kecamatan itu," tegas Toni Siahaan.

Deklarasi 'Medan Maju Bersama Bobby-Aulia' itu dirangkai dengan pembagian sekitar 10.000 masker kepada masyarakat.(imc/bsk)     



 






Komentar

Berita Terkini