-->
    |

Personil Gabungan Bersama Unsur Muspika Giat Disiplin Masyarakat Di Onan


INILAHMEDAN - Humbahas : Personil Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) melaksanakan kegiatan disiplin masyarakat di Onan (Pekan) Pakkat, Kabupaten Humbahas, Provinsi Sumatera Utara pada Senin (31/08/20).

Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono, kegiatan tersebut dilaksanakan Polsek Pakkat bersama Koramil-10 dan Pemerintah Kecamatan.

Para personil yang melaksanakan yakni Aiptu E Sijabat, Aipda S Damanik, Bripka L Silaban, Serda Boy (Koramil-10 Pakkat), Serda N Hasibuan (Koramil-10 Pakkat), Endang Butarbutar (Kasi Trantib Kecamatan Pakkat) dan Taruli Purba (Staf Kantor Camat Pakkat).

" Kegiatan yang dilaksanakan itu bertujuan agar masyarakat mengikuti protokol kesehatan pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," ujar Kapolres.

Ia mengatakan untuk menyampaikan kepada para pedagang maupun pengunjung pekan selalu menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan menjaga kebersihan, guna mencegah penularan covid-19.

Pada kesempatan itu, kata Kapolres, personel gabungan juga mengimbau pengunjung dan pedagang agar rajin mencuci tangan serta bersihkan badan pada saat setelah selesai kegiatan.

Masyarakat menyambut baik kehadiran TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Pakkat.

Dengan adanya pendisiplinan masyarakat tersebut, diharapkan tercipta kepatuhan masyarakat terkait protokol kesehatan pada masa AKB. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini