|

Pemkab BB Beserta TNI-Polri Sosialisasi Disiplin Prokes


INILAHMEDAN - Batubara : Pihak Polres Batu Bara (BB) bersama TNI AD dan Satpol PP pemerintah kabupaten (Pemkab) melaksanakan kegiatan sosialisasi pendisplinan protokol kesehatan (Prokes), Jumat (04/09/20).

Kegiatan melibatkan personil Polres Batu Bara, Polsek dan jajaran, TNI AD dan personil Satpol PP Pemkab Batu Bara.

Patroli gabungan TNI AD–POLRI dan Satpol PP guna menghambat penyebaran covid -19 dimasa pandemi ini.

Serta menciptakan rasa aman, nyaman dalam situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Batu Bara dan Polsek jajaran.

Memberikan imbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan, tetap di rumah, tidak bepergian dan tidak melaksanakan kegiatan berkumpul apabila tidak ada kepentingan yang mendesak serta selalu menjaga jarak dan social distancing.

Sosialisasi imbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan sebelum hingga selesai melakukan kegiatan juga gunakan masker setiap beraktivitas baik di rumah maupun di luar serta rajin berolahraga.

Diharapkan kepada masyarakat harus menjadi pelopor dalam pencegahan covid-19 dan melaporkan apabila ada warga pendatang baru ke pihak Kepling atau Puskesmas.

Selama kegiatan berjalan lancar dan aman. Masyarakat menyambut baik, positif dengan kegiatan Patroli TNI AD–POLRI dan Satpol PP dalam memberikan anjuran pendisplinan protokol kesehatan agar waspada terhadap penyebaran covid-19. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini