-->
    |

Partai Gelora Deklarasi Dukung Bobby-Aulia, Fahri Hamzah: Waktunya Kembalikan Kejayaan Medan

INILAHMEDAN - Medan: Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Medan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Bobby Nasution-Aulia Rachman pada Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi yang dilaksanakan di Hotel Grand Aston Medan kepada pasangan nomor urut 2, Jumat malam (25/09/2020), itu dilakukan langsung Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah.

Deklarasi ini juga dihadiri pasangan Bobby-Aulia dan Ketua Tim Pemenangan HT Milwan beserta unsur pimpinan partai politik pendukung antara lain Ketua PDIP Medan Hasyim dan Ketua Golkar Sumut M Syaf Lubis.

"Saya datang ke Medan untuk Bobby dan Aulia. Ini kolaborasi sempurna. Medan telah lahir pemimpin muda dan energik. Medan harus dipimpin oleh pasangan yang bertenaga," tandas Fahri Hamzah.

Menurut Fahri Hamzah, Kota Medan sepertinya punya harapan baru untuk mendapatkan pemimpin yang mampu bersama-sama mengatasi krisis.

"Kalau ada kandidat yang memiliki tagline 'Kolaborasi' ini artinya kandidat itu memahami apa yang menjadi permasalahan selama ini. Ini waktu kita menyelamatkan kota (Medan). Buat orang nyaman datang ke Medan. kembalikan kejayaan kota ini," tandas Fahri.


Kota Medan, sebut dia, adalah kota yang menjadi tempat 'Eksperimen Kolaborasi' di tengah-tengah masyarakat guna menjalin kembali persatuan dan kesatuan dalam meraih satu tujuan yang cemerlang.

"Medan dengan tagline 'Kolaborasi Medan Berkah' akan menjadi imajinasi kita anak bangsa untuk meraih impian masa depan. Artinya mengkolaborasi seluruhnya kekuatan yang ada menjadi kekuatan besar. Pasangan Bobby-Aulia adalah kolaboratornya Kota Medan. Dengan demikian Medan harus menjadi tempat yang wajib dikunjungi anak bangsa. Saya percaya pasangan ini dapat 80 persen suara pada Pilkada," kata Fahri.

Ketua Gelora Indonesia Kota Medan Muhammad Nasir mengatakan dukungan terhadap pasangan Bobby-Aulia karena pasangan ini mampu berkolaborasi, menyatukan dan tiada keakuan.

"Bobby-Aulia juga kami yakini dapat menghilangkan pembelahan dan bersatu membangun Medan," ujarnya.

Sementara Ketua Gelora Indonesia Sumut Heriansyah mengatakan Partai Gelora memiliki keyakinan Kota Medan akan berubah dan setara kota-kota besar seperti Singapura dan Kuala Lumpur jika dipimpin oleh orang-orang yang energik.

"Cukupkanlah kemunduran Kota Medan ini. Memang orang muda itu punya kelebihan dibanding orang tua. Jadi kami all out menangkan pasangan Bobby-Aulia," ujarnya.

Paslon Wali Kota Medan Bobby Nasution berterima kasih atas dukungan tersebut. Ia menyebut dukungan dari Gelora merupakan penyemangat.

"Ini kekuatan yang luar biasa. Dukungan ini menurut kami adalah untuk menjawab kegelisahan yang ada di masyarakat Kota Medan," katanya.

Ia juga menyinggung bagaimana transparansi birokrasi Kota Medan saat ini.

"Kemaren saya ada menyinggung soal politik anggaran dan alhamdulillah dibully. Banyak yang masuk saran jangan ngomong begitu. Setiap saya turun ke masyarakat, saya tanya kira-kira masyarakat tahu gak apa yang nanti kita dapatkan setelah menjabat, salah satunya anggaran. Saya ingin ada transparansi anggaran," ujarnya. (imc/bsk)














Komentar

Berita Terkini