-->
    |

Nurul Akhyar Serahkan Hadiah Pemenang Lomba HKG & PKK KB Kes

INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Medan Nurul Khairani Akhyar menyerahkan hadiah bagi pemenang Lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 dan Lomba PKK KB-Kes Kota Medan Tahun 2020 di Aula Kantor Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah Jalan Sei Bahkapuran Medan, Jumat (25/09/2020).

Penyerahan hadiah ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati HKG PKK ke-48 dan Kegiatan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Kota Medan Tahun 2020. Para peserta lomba telah dievaluasi sejak Februari dan Maret lalu, sehingga ditetapkan siapa pemenangnya.

"Penyerahan hadiah pemenang lomba baru dapat kita laksanakan pada hari ini akibat  pandemi Covid-19 yang terjadi. Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba. Semoga prestasi yang diraih ini dapat memotivasi kegiatan-kegiatan PKK di wilayah kerja masing-masing," kata Nurul Khairani.

Kepada peserta yang belum berhasil mendapatkan prestasi, Hj Nurul Khairani berharap agar tidak berkecil hati dan terus semangat untuk melakukan evaluasi dan perbaikan sehingga pada tahun-tahun mendatang dapat memperoleh prestasi yang terbaik. "Jadikan kegagalan ini sebagai evaluasi, insya Allah tahun depan dapat meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi," ungkapnya.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini