|

Kapolres Dairi Yang Baru Dari Lemdiklat Polri


INILAHMEDAN - Medan : Jabatan Kapolres Dairi diserahterimakan Kapolda Sumut, dari AKBP Leonardo David Simatupang kepada AKBP Ferio Sano Ginting Pamen Lemdiklat Polri, di Lobby Adhi Pradana Mapolda pada Selasa (15/09/20).

Kapolda Irjen Martuani Sormin menyampaikan selamat dan sukses kepada penjabat baru. Kepada penjabat lama tak lupa Kapolda mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban sebagai Kasubbag Binlihprof Bagrehabpers Divpropam Polri.

Selanjutnya, Kapolda meminta agar menyesuaikan di tempat tugas baru serta menjalin sinergitas dan soliditas baik dengan stakeholder maupun instansi pemerintah setempat khususnya yang menjadi fokus saat ini yaitu penanganan covid-19.

" Selamat datang kepada pejabat baru semoga dapat terus berinovasi dan mengoptimalkan tugas sesuai dengan kondisi wilayah dan masyarakat di Kabupaten Dairi," ucap Kapolda.

Kapolda menambahkan agar seluruh Kasatker dan Kasatwil menjadi komandan yang baik dan hebat serta bangun komunikasi yang aktif dengan anggotanya
 terkait pelaksanaan operasi yustisi 2020.

Kepada seluruh personil yang terlibat agar bertanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing bekerja sama dengan unsur TNI dan pemerintah Sumut.

" Seluruh pihak harus saling peduli karena covid-19 adalah tanggung jawab kita bersama. Semoga dengan adanya operasi yustisi ini dapat menekan kasus positif covid-19 khususnya di wilayah Sumut," pungkasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini