-->
    |

Bupati Karo Lepas 264 Petugas BPS Melakukan Peralihan Sensus Penduduk 2020


INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana melepas dan memberangkatkan 264 petugas BPS (Badan Pusat Statistik) ke 17 Kecamatan di Karo. Mereka akan melanjutkan peralihan sensus penduduk online (SP online) ke pendataan sensus penduduk secara manual.

"Bertugaslah di lapangan dengan baik dan perhatikan sistem yang ada, dan jangan lupa koordinasikan dengan para camat, sebagai bentuk kolaborasi yang sudah terjalin baik selama ini," ujar Terkelin Brahmana saat melepas petugas ke lapangan, Kamis (03/09/2020) di Kantor Bupati Karo.

Dalam acara pelepasan itu, Bupati secara simbolis memberikan satu buah pakaian rompi, face shield, tanda identitas, tas dan satu lembar hasil rapid test Covid-19 kepada para perwakilan.

Pelepasan ini disaksikan Kepala BPS Karo Yustinus Sembiring, Kepala BKD Tomi Maruli Tua Sidabutar, Timbul Sihombing Kasi Sosial BPS Karo.

Terkelin mengharapkan, setelah sukses dalam SP Online, maka diharapkan juga secara manual ini dapat juga sukses dan yang terpenting tetap perhatikan protokol kesehatan, dalam menjalankan tugas jangan lupa pakai masker.(imc/is)




Komentar

Berita Terkini