|

Akhyar Resmikan Gedung IPWL Pusat Rehabilitasi Korban Narkotika

INILAHMEDAN - Medan: Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah dan Pimpinan Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Mari Indonesia Bersinar Johanes Siregar meresmikan gedung IPWL Pusat Rehabilitasi Korban Narkotika Mari Indonesia Bersinar yang berada di Jalan Petunia Kelurahan Namo Gajah Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (22/09/2020).

Peresmian gedung yang diawali dengan pemotongan pita tersebut berlangsung dengan cukup meriah.selain pemotongan pita, acara tersebut juga ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemberian plakat sebagai tanda terima kasih kepada Plt Wali Kota Medan, Wakil Gubernur Sumut dan Dir Narkoba Poldasu Kombes Pol Robert Da Costa.

Mengawali sambutannya, Akhyar mengucapkan terima kasih kepada IPWL Mari Bersinar Indonesia telah membuat tempat rehabilitasi ini. Salah satu faktor pemicu timbulnya tindak pidana adalah penyalahgunaan narkoba. 

"Rasa aman di Kota Medan terganggu akibat maraknya peredaran narkoba yang dapat memicu tingginya angka tindak pidana," kata Akhyar.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengatakan para pecandu narkoba merupakan hal yang serius dan menjadi perhatian bersama untuk ditangani. Dengan adanya pembangunan gedung rehabilitasi ini dapat membantu pemerintah dalam menyelamatkan generasi bangsa akan penyalahgunaan narkoba.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini