|

95 Dari 150 Personil Lulus Seleksi PAG


INILAHMEDAN - Medan : Sebanyak 95 personil Polda Sumut dari 150 peserta yang mengikuti seleksi kelulusan pendidikan ahli golongan (PAG) dari Bintara kejenjang perwira di Aula Tribrata Lantai I Mapolda Sumut, Kamis (10/09/20).

Selain Kapolda Irjen Martuani Sormin yang langsung memimpin sidang terbuka penetapan kelulusan seleksi pendidikan ahli golongan tersebut juga turut berhadir Irwasda, Karo SDM, PjU dan seluruh panitia internal dan eksternal.

Usai pengetukan palu, Kapolda menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh panitia yang terlibat karena telah mengusahakan untuk penambahan kuota yang semula 88 menjadi 95.

Dimana 1 diantara kuota tambahan adalah hasil kelulusan talent scouting dari Kapolri.

" Pesan saya cuma satu, siapapun yang lulus terpilih itu adalah saudara kita, teman kita, mitra kita dan anggota Polda Sumut. Jangan jadikan persaingan ini menjadi suatu masalah antar sesama anggota Polri,” terangnya.

Menurutnya, panitia sudah disumpah untuk melaksanakan dengan sebaik–baiknya walaupun mungkin masih ada kekurangan dan harapan kedepan dapat diperbaiki.

" Jika kamu belum lulus jangan berkecil hati masih ada tahun depan dan berusahalah lebih giat lagi. Dan bagi yang lulus jangan sombong sehingga membuat orang lain marah. Tunjukkan jiwa kesatria mu sebagai seorang anggota Polri,” tegasnya.

Bahkan ia juga mengatakan jika kamu ingin meraih sesuatu siapkan dirimu, kesehatanmu, fisikmu dan asah kemampuanmu.

Ia berharap selesai kegiatan jangan ada masalah. Bagi yang belum lulus jangan berkecil hati tapi harus tetap semangat semoga ditahun depan bisa bergabung dengan yang lulus ditahun ini.

" Dan untuk yang lulus selamat menjadi seorang perwira dan jangan sombong," imbuhnya. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini