-->
    |

Kapolsek Dan Jajaran Undang Mitra Wartawan Makan Bersama


‪INILAHMEDAN - Delta : Guna mempererat kemitraan dan kerjasama, Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap bersama jajarannya menggelar makan bersama dengan para wartawan unit Polsek Delitua pada Rabu (12/08/20) siang.

Acara yang digelar tersebut dilaksanakan di The Le Hu Garden Jalan Pantai Rambung, Dusun lV, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.‬

Hadirnya para wartawan berbagai media baik cetak, online dan elektronik unit Polsek Delitua di tempat pariwisata The Le Hu Garden, disambut dengan tangan terbuka oleh Kapolsek dan jajaran.

‪“ Ramah tamah ini diselingi pembahasan kegiatan yang akan di jalani oleh kapolsek beserta jajarannya sehingga diskusi ini pun sangat menarik karena kinerja kepolisian di daerah tersebut banyak mengalami peningkatan dan kemajuan terutama dalam bidang keamanan dan menekan adanya premannisme,” sebut Wondo salah seorang wartawan senior.

Kapolsek AKP Zukkifli Harahap didamping jajarannya mengatakan, silaturahmi ini sebagai bentuk sinergitas kepolisian dengan awak media.‬

‪" Kami sebagai anggota kepolisian harus bersinergi dengan masyarakat luas. Tentunya dengan pendekatan langsung kepada anak-anak milenial agar jiwanya makin bersemangat untuk berbuat yang lebih baik,” jelasnya.

Kapolsek juga menjelaskan terkait isu tangkap lepas kasus narkoba di Polsek Delitua itu sangat tidak benar. " Sebab, kasusnya sudah digelar di Polrestabes Medan dan assasment," jelasnya.

‪Lebih lanjut dikatakan mantan wakapolsek Helvetia ini, dengan diadakannya makan siang bersama, hendaknya rekan-rekan media dapat memberikan masukan yang positif untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat," harapnya. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini