|

Edison Marbun Terpilih Sebagai Ketua PDRIS Kota Medan


INILAHMEDAN - Medan: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PDRIS) Kota Medan telah membentuk komposisi kepengurusannya.

Dalam pertemuan yang digelar di Cafe KR 59 Jalan Ngumban Surbakti Kecamatan Medan Selayang, Sabtu (29/08/2020) itu memilih Edison Marbun sebagai Ketua DPC PDRIS, Sekretaris Julius Bangun dan Bendahara Gomgomie Andrew Hutagalung.

Pertemuan tersebut dihadiri Ketua Litbang DPP sekaligus sebagai pemegang mandat pembentukan untuk wilayah Sumatera Utara (Sumut) Julius Sianturi dan seluruhh anggota DPC Kota Medan.

Selain memilih unsur pimpinan partai, pada pertemuan tersebut juga memilih unsur Dewan Penasehat DPC PD RIS. Terpilih sebagai Ketua Dewan Penasihat Kombes Pol (Purn) Maruli Siahaan, Sekretaris Dewan Penasehat Pamostang Hutagalung.

Ketua DPC PDRIS Kota MedanEdison mengatakan seluruh pengurus dan anggota sepakat mengabdikan diri dan berjuang membesarkan partai di Kota Medan.

"Selain itu kita semua sudah sepakat akan membuat perubahan kearah yang lebih baik untuk Indonesia khususnya Kota Medan," katanya.

Edison juga berharap partai ini bisa menyatu di tengah-tengah masyarakat dan mendapat dukungan dari seluruh rakyat.

"Sebagai partai baru kita tetap akan terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi sembari memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, sehingga rakyat tidak lagi salah menilai terhadap partai politik. Dan ke depannya bisa memilih partai mana yang benar-benar berjuang untuk kesejahteraan rakyat," pungkasnya.(imc/rel)
Komentar

Berita Terkini