-->
    |

Wagub Optimis Sumut Lebih Baik ke Depan


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara Musa Rajekshah mengapresiasi hasil kunjungan kerja (kunker) Tim DPRD Provinsi Sumut ke kabupaten/kota terkait Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019. Wagub optimis sinergi dengan DPRD akan membuat pembangunan ke depan lebih baik lagi.

Hal ini disampaikan Wagub Musa Rajekshah usai menghadiri Rapat Paripurna Laporan Tim Kunker DPRD Provinsi Sumut di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumut, Selasa (14/07/2020). Wagub berharap OPD Pemprov Sumut bekerja lebih baik lagi untuk masyarakat.

“Laporan dari Tim Kunker DPRD akan kita jadikan masukan, catatan dan evaluasi agar kita bisa bekerja lebih baik lagi. Ini masukan yang sangat penting. Kita akan lakukan perbaikan ke depannya dan saya optimis sinergi kita dengan DPRD akan membuat pembangunan di Sumut lebih baik lagi,” kata Wagub.

Menurutnya, Pemprov Sumut akan tetap fokus pada sektor pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan pertanian.

Ada 12 Tim Kunker yang dibentuk DPRD Provinsi Sumut dan dibagi sesuai dengan Dapil masing-masing. Berbagai pembangunan dilaporkan Tim Kunker. (imc/bsk)











Komentar

Berita Terkini