|

Giat Baksos Alumni Akpol '91 Bentuk Rasa Syukur


INILAHMEDAN - Medan : Alumni Akpol 1991 Bhara Dhaksa Mapolda Sumut membagi-bagikan 1.000 paket Sembako dalam rangka bakti sosial (Baksos) di Lapangan KS Tubun, Senin (27/07/20).

1.000-an paket sembako itu terdiri dari, beras, mie instan, minyak goreng dan gula yang diberikan kepada para Bhabinkamtibmas, PHL Polda Sumut, Ormas Islam, Jurnalis dan masyarakat.

Pembagian secara simbolis kepada masing-masing perwakilan Satuan Kerja (Satker) dilingkungan Polda Sumut oleh penerima bantuan sosial tersebut.

Turut hadir Brigjen Bahagia Dachi (Baharkam Mabes Polri), Dir Intelkam Polda Sumut Kombes Ruslan Ependi, Kolonel Sasmita (TNI AL) serta para Alumni Akpol Angkatan 1991.

Brigjen Bahagia Dachi, pemberian paket sembako ini dalam rangka memperingati hari pengabdian yang ke 29 tahun.

" Bakti sosial yang dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kami sebagai Keluarga Besar Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Dhaksa Polda Sumut yang telah bertugas selama 29 tahun mengabdi kepada bangsa dan negara," katanya didampingi Dir Intelkam Polda Sumut Kombes Ruslan Ependi.

Selain itu, Dachi menyebutkan dengan bakti sosial itu turut membantu masyarakat yang terkena dampak penyebaran covid-19.

" Bakti sosial pembagian paket sembako ini serentak dilakukan se Indonesia. Untuk di Polda Sumut ada beberapa titik lokasi pembagian sembako yang langsung diberikan Bhabinkamtibas kepada masyarakat," ucapnya.

Ia berharap semoga bantuan sembako itu dapat meringankan beban masyarakat ditengah kondisi ekonomi sulit akibat penyebaran covid-19. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini