-->
    |

Aslog Kasdam I/BB Gelar Rapat Evaluasi


INILAHMEDAN - Medan : Asisten Logistik (Aslog) Kasdam I/BB Kolonel Anri Andriana memimpin rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Bidang Logistik Semester I TA 2020 di ruang Manunggal Lt V Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan,  Jumat (24/07/20).

Aslog Kasdam menyampaikan tema dalam rapat kali ini, 'Terwujudnya dukungan Logistik Kodam I/BB yang Profesional'. Dengan  sasaran agar program kerja dan anggaran bidang logistik dapat diselesaikan dengan tepat jenis, jumlah, mutu, waktu dan tepat sasaran.

" Sebagaimana kita ketahui bahwa pada tahun ini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan dari Kemhan TNI TA 2019,” sebutnya.

Aslog berharap program kerja dan anggaran pada 2020 ini Kemhan dan TNI dapat mempertahankan opini WTP tersebut melalui kerja yang luar biasa dibandingkan tahun sebelumnya.

" Dan ini bukan merupakan prestasi tapi kewajiban yang harus kita sukseskan," ucapnya.

Diketahui bersama bahwa tahun ini adalah tahun yang cukup sulit dimana negara kita dan negara-negara lainnya mendapat ujian atas wabah pandemi covid-19 dan TNI AD mendapat amanah untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penanganan pandemi tersebut.

Terkait kinerja satu semester kedepan, agar menggunakan waktu untuk memperbaiki kinerja TNI AD khususnya Kodam I/BB di  2020 ini.

" Untuk itu utamakan kerja keras dan kerja cerdas serta segera evaluasi secara internal kinerja masing-masing satuan di semester I TA 2020 ini," pungkasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini