-->
    |

Anggota DPRD Sumut Andri Alfisah Serahkan Bantuan Bola ke SSB KTB


INILAHMEDAN - Binjai: Anggota DPRD Sumut Andri Alfisah menyerahkan bantuan bola kaki untuk anak-anak SSB KTB (Karang Taruna Binjai) yang tengah berlatih di Lapangan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Selasa (08/07/2020).

Dalam kesempatan itu, Andri Alfisah yang juga sebagai Ketua Karang Taruna Kota Binjai ikut tampil sebagai pemain dalam laga persahabatan bersama mantan para pemain KTB berjuluk KTB Legend.

Turun sebagai pemain penyerang, Andri nyaris menciptakan sebuah gol setelah bola yang ditendangnya berhasil ditepis penjaga gawang.

Usai pertandingan, Andri Alfisah saat ditemui wartawan mengatakan penyerahan bantuan bola merupakan bentuk perhatian Karang Taruna Binjai terhadap kemajuan pesepakbolaan di daerah. Terutama untuk mengembalikan kejayaan PSKB sebagai tim sepakbola kebanggaan warga Binjai agar dapat kembali berlaga di kompetisi nasional.

"Semoga nantinya akan muncul pemain-pemain muda berbakat dari SSB KTB yang dapat mengharumkan nama Kota Binjai di level nasional," katanya.

Sementara itu, Ketua SSB KTB, Almadani Tompel mengucapkan terimakasih kepada Ketua Karang Taruna Binjai Andri Alfisah yang sudah memberikan perhatian lebih untuk kemajuan SSB KTB. (imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini