|

Akhyar: Sambut Pesta Demokrasi Dengan Suka Cita


INILAHMEDAN - Medan: Guna mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada 2020, Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengimbau masyarakat Kota Medan agar memastikan diri terdaftar sebagai pemilih pada 9 Desember 2020 mendatang. Oleh karenanya, masyarakat diminta menerima kedatangan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di rumah masing-masing untuk melakukan pencocokan dan penelitian (coklit).

Imbauan ini disampaikan Akhyar saat menerima kedatangan PPDP di kediamannya Jalan Intertip Medan, Kecamatan Medan Timur, Sabtu (18/07/2020).

Kedatangan PPDP bersama sejumlah komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Bawaslu dan Panwaslu, disambut Akhyar didampingi istri Nurul Khairani Akhyar.

Akhyar mengungkapkan Pemko Medan siap mendukung dan mensukseskan Pilkada 2020 sehingga dapat berjalan sukses dan lancar. Selain itu juga, seluruh proses pemilihan berjalan sesuai rencana meski di tengah kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang saat ini masih melanda Kota Medan.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Medan Agussyah Damanik menuturkan proses pencoklitan data hari ini mulai dilakukan serentak hingga 13 Agustus mendatang. Nantinya, PPDP akan melalukan coklit data pemilih dengan mendatangi rumah masyarakat. Diakuinya, seluruh PPDP yang bertugas akan menerapkan protokol kesehatan guna memberikan rasa aman dan nyaman.(imc/bsk)







Komentar

Berita Terkini