-->
    |

Akhyar Buka MPLS di SMA Negeri 3 Medan


INILAHMEDAN - Medan: Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Negeri 3 Medan yang dilakukan secara dalam jaring (daring) dari kediamannya Jalan Intertib Medan, Jumat (17/07/2020).

Akhyar mengingatkan para siswa, tidak cukup hanya mengandalkan intelektualitas dan kecerdasan dalam menghadapi tantangan kehidupan masa depan, tetapi juga harus didukung karakter dan keunggulan lainnya.

Kepada para siswa baru tersebut, Akhyar yang juga merupakan alumni SMA Negeri 3 angkatan 1986 itu selanjutnya mengatakan, para siswa harus berbahagia karena bisa diterima dan belajar di SMA Negeri 3 yang merupakan salah satu sekolah terbaik di Kota Medan. Sebab, banyak alumninya yang telah berbakti, menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk kemajuan bangsa dan negara ini.

Kepada para pendidik, Akhyar berpesan agar mendidik seluruh anak didik dengan sebaik-baiknya. “Saya titip anak-anak ini semua, bimbinglah mereka dengan baik. Mari kita jaga nama baik SMA Negeri 3 sebagai salah satu sekolah terbaik di Kota Medan,” ujarnya. “Kepada sel;uruh orang tua siswa, saya ucapkan selamat karena anaknya diterima dan belajar di SMA Negeri 3 Medan,” imbuhnya.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini