-->
    |

Teruna Jasa Said: Wartawan Harus Jaga Kekompakan Menjalankan Fungsi Pers


INILAHMEDAN - Medan: Sejumlah wartawan, pemimpin redaksi dan pimpinan organisasi wartawan di Sumut melakukan silaturahim dan halal bi halal Idul Fitri 1441 H ke kediaman tokoh pers Sumut H Teruna Jasa Said, di Jalan Sembada 5 No 21 komplek Koserna Medan, Kamis (11/06/2020).

Hadir di sana Ketua PWI Sumut H Hermansjah, Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Farianda Putra Sinik, Sekretaris SPS Rianto Ahgli, Ketua Majelis Petimbangan Organisasi (MPO) Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Medan Coking Susilo Sakeh, Jurnalis Tempo Sahat Simatupang, dan sejumlah wartawan.

Dalam halal bi halal itu didiskusikan banyak hal. Yang paling dominan adalah tentang solidaritas dan kekompakan pers di tengah perkembangan media saat ini. Terutama dalam menjalankan peran dan fungsi pers.

Tokoh pers Sumut H Teruna Jasa Said dalam silaturrahmi tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi tersebut.

"Semoga silaturrahmi ini semakin membuat kita kompak dalam menjalankan fungsi pers di Sumut bahkan di Indonesia ini," ucapnya.

Sementara itu Ketua PWI Sumut H Hermansjah mengatakan dengan silaturrahim ini, selain membuat panjang umur juga diharapkan menjadi berkah serta tetap menjaga kekompakan sesama insan pers dalam menghadapi tantangan jaman ke depannya.(imc/rel)

Komentar

Berita Terkini