-->
    |

Satlantas Simalungun Gratiskan SIM Warga


INILAHMEDAN - Simalungun : Satuan Lalu-Lintas (Lantas) Polres Simalungun memberi keringanan bagi masyarakat dalam pengurusan SIM gratis, Selasa (30/06/20). Sehubungan Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 74. 

SIM gratis ini dilaksanakan selama 1 bulan sampai dengan 1 Juli 2020. Kegiatan itu merupakan bentuk perhatian Kapolres AKBP Agus Waluyo melalui Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indarawan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

" Selain Program SIM Gratis, kita dari Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun juga ada melaksanakan Bakti Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan paket Sembako disela menjalankan tugas," ujarnya.

Progran SIM gratis ini juga merupakan bentuk kepedulian Kapolres bagi masyarakat yang akan membuat SIM dengan beberapa ketentuan yang disebarkan melalui brosur serta spanduk agar masyarakat dapat mengetahui.

Kapolres Simalungun juga menyampaikan bahwa Hari Bhayangkara ke-74 kali ini dengan mengusung tema ' Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif '.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. " Satukan hati untuk terus mengabdi," pungkas Kapolres. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini