-->
    |

Pemalak Sopir Truk di Jalan Megawati Ditangkap Polisi


INILAHMEDAN - Binjai: Satreskrim Polsek Binjai Timur mengamankan dua pelaku yang sering melakukan pungli terhadap pengemudi truk bermuatan di kawasan jalan utama trorb/Jalan Megawati, Kel SM Karya, Kec Binjai Timur, Sabtu (20/06/2020) dinihari.

Dari tangan keduanya, petugas mengamankan barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menakut-nakuti korbannya.

Kedua pelaku yakni Heri Antoni Sigalingging alias Pak Mei (40) warga Jalan Kartini, Kel Jati Karya, Kec Binjai Utara dan Setia Darma Siregar (43) warga Jalan Diponegoro, Gg Ulele, Kel Rambung Dalam, Kec Binjai Selatan.

Penangkapan bermula saat petugas yang sedang berpatroli melihat aksi kedua pelaku sedang melakukan pengutipan liar terhadap pengemudi truk bermuatan barang-barang logistik maupun sembako.

Lantas petugas langsung menghampiri mereka. Setelah diinterogasi petugas menemukan ada 2 (dua) unit sepeda motor milik pelaku yang terparkir. Dan setelah diperiksa ada ditemukan senjata tajam di masing-masing sepeda motor tersebut.

Selanjutnya petugas melakukan penyitaan terhadap barang bukti. Dan hari itu juga, pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Polsek Binjai Timur.

Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. (imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini