|

Pangdam I/BB Kunjungi Warga Di Gang Sempit


INILAHMEDAN - Medan : Warga di Gang Rawi, Lingkungan 03, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan mendapat 'surprise' dari jenderal bintang dua dengan berkunjung dan bertatap muka langsung, Kamis (11/06/20).

Warga yang tinggal di lokasi gang sempit itu pun tak pernah menyangka rumahnya akan dikunjungi seorang Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah.

Kedatangan Pangdam bersama rombongan tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-70 Kodam I/Bukit Barisan pada 20 Juni mendatang. Pangdam menyampaikan dan memberikan bantuan berupa sembako dan kursi roda bagi warga.

" Bantuan kursi roda dan sembako ini sebagai tanda buah cinta dan kasih Kodam I/BB yang dalam waktu dekat akan memperingati ulang tahunnya yang ke-70," ucap Pangdam usai memberikan bantuan kursi roda kepada pria kelahiran '65 Effendy Mariko yang mengalami kelumpuhan yang sudah lama.

Pangdam didampingi Asops, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, serta Dandim 0201/BS dan sejumlah perwira menyusuri jalan setapak di lorong sempit Gang Rawi tersebut.

Menuju rumah Sardiah (69) dan suami Bustanil Arifin (79). Pangdam juga menyerahkan bantuan kursi roda dan sembako. Bahkan, tanpa merasa canggung, Pangdam menyempatkan diri mendorong kursi roda Sardiah sambil sesekali bersenda gurau.

" Ibu masih bagus ya pendengarannya. Karena ia bisa menanggapi apa yang saya sampaikan,” ucap Mayjen Fadhilah kepada anaknya.

Pangdam berharap, warga bisa menjalankan disiplin protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Pasiter Kodim 0201/BS Mayor Romi Sembiring, Pasilog Kodim 0201/BS Mayor Zulkarnain, Danramil 10/Medan Labuhan, Kodim 0201/BS Kapten Mustakim serta sejumlah perwira dan pejabat instansi terkait lainnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini