|

Bupati Asahan Terima Audensi Aman


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan H Surya Bsc didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) Asahan Rahmat Hidayat Siregar menerima audiensi Asosiasi Musik Asahan (Aman) di ruang kerja Bupati, Selasa (02/06/2020).

Dalam kesempatan itu Ketua Aman Willer Anderson Pasaribu mengatakan tujuan audiensi untuk meminta Bupati Asahan dapat memberikan masukan dalam kelangsungan musik, bidan pengantin, laudes, photografer dan teratak yang tergabung dengan Asosiasi Aman disaat wabah Covid-19.

Dia juga menyampaikan bahwa Aman akan mendukung setiap program visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sementara Bupati mengatakan Pemkab Asahan akan membantu Aman dalam persoalan tersebut sesuai aturan yang berlaku atau protokol kesehatan. Hal ini ini disebabkan karena Pemkab Asahan tidak dapat menerapkan setiap kebijakan tanpa mematuhi protokol kesehatan.

Kata Bupati saat ini Asahan berada pada zona kuning ssbagaimana yang diputuskan pemerintah.

"Selama status ini belum dicabut kita dilarang untuk membuat keramaian atau mendatangkan kerumunan orang yang dapat menjadi salah satu cara untuk penyebaran wabah Vovid-19," katanya.

Bupati juga meminta Aman menginstruksikan seluruh anggotanya yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat maupun provinsi untuk mendaftarkan dirinya ke aparatur desa/kelurahan di tempatnya masing-masing untuk diusulkan sebagai penerima. (imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini