-->
    |

Akhyar Kunjungi Gereja Katolik St Maria Pintu Surga


INILAHMEDAN - Medan: Penerapan Protokol Kesehatan menjadi sebuah kultur baru di Kota Medan. Pemko Medan saat ini terus melakukan sosialisasi guna memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk terus melakukan persiapan menuju adaptasi normal baru.

Kali ini, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution meninjau langsung Gereja Katolik St Maria Pintu Surga di Jalan Setia Baru Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Jumat (26/06/22020).

Kedatangan Akhyar untuk meninjau penerapan protokol kesehatan ini disambut hangat Pastor Yosafat Ivo Sinaga. Akhyar langsung melihat langsung penerapan protokol yang ada di rumah ibadah seperti tempat cuci tangan, imbauan menggunakan masker saat beribadah, menjaga jarak satu sama lain (memberi tanda pada kursi/tempat duduk) serta imbauan bagi jamaah yang hendak melakukan ibadah harus dalam keadaan yang sehat.

Menurut Akhyar, dalam masa adaptasi kebiasan baru masyarakat perlu tetap produktif melakukan aktivitas, termasuk aktivitas untuk beribadah, namun tetap aman dari penularan Covid-19 yang sampai saat ini belum diketahui sampai kapan berakhir.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini