-->
    |

Usai Jenguk Keluarga Almarhum, Kapolres Bagikan Sembako


INILAHMEDAN - Batubara : Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama Camat Sei Suka Kristian Sitinjak dan Kapolsek Indrapura AKP Sandi menjenguk keluarga besar Almarhum Kesnawati boru Sinaga sekaligus membagikan sembako bagi kaum Dhuafa di Desa Simpang Kopi, Kecamatan Sei Suka pada Rabu (27/05/20).

Turut mendampingi Kapolres antara lain, Kasat Binmas AKP Syafii dan Kapolsek Indrapura AKP Sandi serta Wakapolsek Iptu Sendi Adil Siregar.

Usai memberikan bantuan sembako di rumah keluarga almarhun Kesnawati boru Sinaga, Kapolres dan rombongan langsung ke Desa Simpang Kopi, Gang Mangga, Dusun Simpang Bandar dengan kegiatan sama yakni pembagian sembako kepada kaum dhuafa dan fakir miskin maupun anak yatim piatu.

Selain sembako, Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungannya, rajin mencuci tangan pakai sabun, selalu memakai masker agar terhindar dari penularan wabah virus Corona.

" Kita memang tidak dapat mengusir virus corona, tapi bersama kita bisa mencegah wabah virus corona dengan mentaati peraturan pemerintah yakni dengan mengurangi aktifitas di luar rumah, pakai masker dan rajin mencuci tangan pakai sabun," imbuhnya.

Masyarakat Simpang Kopi berterima kasih kepada Kapolres dan rombongan yang penuh perhatian kepada waga Desa Simpang Kopi. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini