-->
    |

Saat 'Motong' Nyenggol Stang, Tewas Terjatuh


INILAHMEDAN - Sergai : Akibat bersenggolan stang saat 'memotong' (mendahului) sepeda motor di depan, pengemudi sepeda motor Honda CBR 150 BK 4882 BB terjatuh dan dilindas hingga tewas oleh kenderaan lain dari belakang. 

Informasi dihimpun, peristiwa maut itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi KM 45-46 di Dusun I, Desa Sei Sejenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (31/05/20).

Korban tewas pengendara sepeda motor itu diketahui Rahidin (20), warga Dusun II, Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Yang mengalami luka robek dan patah tulang kaki kanan, pergelangan tangan kanan serta luka memar dibahu kanan.

Awalnya Honda CB 150 R korban dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Karena tidak berhati-hati saat mendahului sepeda motor di depan yang searah, setang sebelah kirinya tersenggol stang sebelah kanan sepeda motor yang didahului itu.

Sehingga sepeda motor korban oleng dan terjatuh ke sebelah kiri jalan yang langsung dihantam oleh pengendara sepeda motor yang dibelakangnya.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni mengatakan, kejadian itu masih dalam proses penyelidikan. Sementara korban yang dievakuasi ke RSU Trianda Pasar Bengkel meninggal dunia saat menjalani perawatan medis. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini