-->
    |

Kapolres Pimpin Sertijab 3 Perwira


INILAHMEDAN - Sidikalang : Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang melaksanakan serahterima jabatan (Sertijab) tiga perwira dilingkungan Mapolres berlangsung di Lobi pada Senin (11/05/20).

" Mutasi dikalangan Polri adalah hal biasa dan akan terus berkesinambungan, karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam dinas kepolisian," ujarnya.

Ketiga perwira tersebut antara lain, Kabag Ren Kompol SP Anak Ampun kepada AKP Basminton Girsang, Kasat Res Narkoba dari AKP Zuhriansyah P Matondang kepada AKP Rudy Hartono Uluan Josef Sitorus. Dan Kapolsek Batu Raja AKP Manusun Hutasoit kepada Iptu Adinoto.

Selain menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama, Kapolres juga meminta agar jadikan pengalaman selama bertugas di Polres Dairi sebagai bekal ditempat tugas yang baru.

" Selamat datang untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi," jelasnya.

Disebutkan, lakukan langka-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan bawahan serta dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya.

Tak lupa disampaikan Kapolres kepada Bhayangkari yang mendampingi suami agar mendukung pelaksanaan tugas suami.

" Dengan dukungan isterilah diharapkan tugas suami akan sukses, sesuai dengan kehendak pimpinan dan institusi Polri," ucapnya.

Turut hadir di Sertijab antara lain, Waka Polres Kompol Davit P Silalahi, Kabag Ops Kompol K Sitanggang, Kabag Sunda AKP L Limbong, Kasubbag Humas Iptu Donny Saleh dan para personil.  (imc/am)

Komentar

Berita Terkini