-->
    |

Aulia Rachman Tinjau Korban Kebakaran dan Beri Bantuan


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Komisi 2 DPRD Medan Aulia Rachman meninjau lokasi kebakaran di Jalan AR Hakim, Gang Seto, Lingkungan 5, Kel Tegal Sari II, Kec Medan Area, Rabu (20/05/2020). Politisi Partai Gerindra ini juga memberikan bantuan beras kepada para korban.

Tiba di lokasi kebakaran, Aulia Rachman disambut dengan turunnya hujan. Aulia disambut Kepala Lingkungan 5 Dasril Pelly di posko bantuan.

"Saya sangat prihatin dengan peristiwa yang terjadi. Semoga warga yang terdampak bisa tabah dan sabar," Aulia yang akrab disapa Aman ini.

Usai melihat kondisi rumah yang terbakar, Aulia memberikan semangat kepada warga agar tidak larut dalam kesedihan. Meski dalam kesulitan, ia berharap masyarakat tetap semangat.

"Semoga ada hikmah dan berkah di balik peristiwa ini. Masyarakat jangan berlarut-larut dalam kesedihan. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban," jelasnya.

Aulia juga mengajak masyarakat sekitar untuk menyisihkan rezekinya kepada para korban kebakaran.

"Kepada warga, saya berharap memberikan perhatian dan membantu tetangganya yang tengah tertimpa musibah," katanya.

Kepling 5 Dasril Pelly mengungkapkan, ada 10 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran.

"Dan dua kepala keluarga terpaksa tinggal di masjid untuk sementara," katanya.

Sebagaimana diketahui, kebakaran terjadi, Rabu (20/05/2020) dini hari. Peristiwa itu berdampak terhadap sekitar 10 kepala keluarga.

Api melahap rumah bangunan rumah permanen lima unit, satu rumah kosong dan dua tempat usaha.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini