|

Wong Gelar Reses Berbeda dari Biasa di Tiga Lokasi


INILAHMEDAN - Medan: Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen melakukan reses tahap II tahun 2020 di daerah pemilihannya di tiga lokasi dalam satu hari, Selasa (28/04/2020). Satu lokasi, Wong mengundang 100 orang warga.

Tiga lokasi itu yakni di Jalan Suluh Kelurahan Sidorejo, Jalan Tuasan Gang Mulyo Kelurahan Sidorejo Hilir dan di Jalan Medan Utara, Kelurahan Indrakasih.

Reses itu dihadiri Lurah Siderejo Hilir Yurian Fahmi Lubis. Namun reses kali ini berbeda dari sebelum-sebelumnya. Yakni tanpa tenda dan materi reses disampaikan secara tertulis. Materi reses tentang pencegahan virus corona.

"Dalam reses ini warga yang kita undang harus menjaga jarak minimal satu meter untuk mencegah penyebaran virus corona. Yang tidak memakai masker, kita beri masker. Kita juga mengecek suhu tubuh peserta undangan," kata Wong.

Lurah Sidorejo Hilir Yurian Fahmi Lubis menyampaikan apresiasinya atas upaya yang dilakukan Wong Chun Sen yang duduk di Fraksi PDIP DPRD Medan ini.

"Upaya yang dilakukan anggota dewan ini sangat membantu pemerintah, agar masyatakat mau bersama memutus mata rantai penyebaran virus corona," ucapnya.

"Apalagi sistem yang diterapkan saat reses ini bisa dibilang dari rumah ke rumah (Dor to Dor), sehingga hasil aspirasi dari masyarakat pasti lebih maksimal," terangnya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini