-->
    |

Satgas TMMD Giat Pembangunan Jallan Antar Daerah


INILAHMEDAN - Sumbar : Guna membuka isolasi antar daerah, proses pembangunan jalan terus dilaksanakan oleh personil Satgas TMMD ke-107 Kodim 0305/Pasaman.

" Oleh karena itu diharapkan kepada personel Satgas TMMD untuk memberdayakan potensi dan kemampuan, sehingga proses perampungan pekerjaan pembangunan jalan bisa lebih maksimal dan selesai tepat pada waktunya," kata Kapendam I/BB Kolonel Zeni Djunaidhi di Medan, Rabu (08/04/20).

Terkait pembukaan isolasi antar daerah, khususnya di Jorong Pariaman Sawah, Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat.

Kapendam mengatakan, sejak program reguler TMMD ke-107 Kodim 0305/Pasaman yang resmi dibuka pada Senin 16 Maret 2020 lalu, progres pembukaan jalan sebagai prioritas utama.

Dikerjakan dengan semangat gotong royong sebagai jalur atau akses utama transportasi darat menuju daerah lain.

Ia juga menghimbau para personel Satgas TMMD untuk terus memberikan edukasi kepada warga sekitar tentang tata cara pencegahan penyebaran Virus Corona.

Menindaklanjuti penekanan Panglima Kodam I/Bukit Barisan, diharapkan kepada seluruh personil Satgas TMMD ke-107 TA 2020 di wilayah Kodam I/BB.

Agar lebih giat melakukan sosialisasi tentang penggunaan masker bila harus beraktivitas di luar rumah. Rajin mencuci tangan, menjaga jarak perorangan dan menghindari kontak fisik secara langsung, serta berdiam diri di rumah.

" Selanjutnya yang tidak kalah penting adalah mengajak warga untuk memanfaatkan lahan di sekitar dengan tanaman pangan yang produktif," pungkasnya.  (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini