-->
    |

Saling Bantu Dampak Wabah Corona, Warga Lingkungan IX Denai Terima Paket Sembako


INILAHMEDAN - Medan: Guna mengurangi dampak sosial akibat penyebaran wabah virus corona (Covid-19), warga lingkungan IX Kelurahan Denai saling menguatkan dengan membantu sesama warganya yang kurang mampu dengan memberikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan teh celup, Selasa (06/04/2020).

Kepala Lingkungan IX Kelurahan Denai, Faisal Al-Breky selaku penanggung jawab menyebut pemberian sembako kepada warga kurang mampu ini merupakan sumbangan dan partisipasi para warga lain yang berkecukupan.

"Paket bantuan sembako yang kami berikan ini merupakan sumbangsih dan donasi dari warga kami yang mampu secara ekonomi untuk kami salurkan kepada warga kami yang kurang mampu. Ini merupakan rasa kesetiakawanan sesama warga Lingkungan IX sekaligus membantu pemerintah mengurangi dampak sosial selama pandemi corona berlangsung," kata Faisal.

Adapun jumlah warga yang menerima paket sembako ini, kata Faisal sebanyak 132 Kepala Keluarga (KK) dengan paket sembako berupa 10 kg beras, 2 kg minyak goreng, 1 kg gula dan 1 kotak teh celup.

"Atas nama warga saya mengucapkan terima kasih atas partisipasinya , semoga Allah SWT melipatgandakan rezeki warga yang menyumbang. Dan kepada warga lain yang menerima bantuan kami harap agar dapat memanfaatkan sembako ini untuk sekedar meringankan beban keluarga. Kita berharap semoga wabah ini cepat berakhir. Amin," ucapnya.

Terakhir selaku Kepala Lingkungan, Faisal tetap menghimbau warga di lingkungannya untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan berdiam diri di rumah, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mencuci tangan, olahraga teratur dan menggunakan masker saat berada di luar ruangan dengan tetap menjaga jarak serta menghindari kerumuman. (imc/bsk
Komentar

Berita Terkini